Saturday 28 February 2015

Smartphone Tercepat Di Dunia

Jika anda mencari sebuah smartphone dengan kinerja maksimal dan kecepatan luar biasa, maka Asus Zenfone 2 adalah jawabannya saat ini. Hasil pengukuran berdasarkan AnTuTu mencapai 50.041 mengalahkan beberapa smartphone kelas atas besutan Samsung dan beberapa pabrikan China seperti Meizu,Huawei, HTC, Xiaomi.

skor AnTuTu, sumber: phonearena


     Sebagai smartphone tercepat, Asus Zenfone 2 mempunyai senjata yang mumpuni. Diantaranya ram sebesar 4 GB, processor Intel Atom 64-bit quad core 2,3 GHZ, 3D grafis PowerVR Rogue G6430 GPU. Tidak diragukan lagi, pecinta game akan senang dengan Asus Zenfone 2. Layar IPS seluas 5,5 inci 1080 x 1920 dilapisi Gorila Glass 3. Kamera belakang 13 MP dengan flash dan 5 MP bagian depan berfitur Selfie Panoramas. Kapasitas baterai 3000mAh dengan teknologi fast charging 60% sekitar 40 menit saja. Asus Zenfone 2 menjalankan android Lollipop dan tersedia dengan beberapa pilihan warna.
                
   Selain menggunakan Intel Atom, kabarnya Asus Zenfone 2 akan menggunakan GPU dari Qualcomm dan MediaTek. Dari segi varian, tersedia juga ram 2GB yang dibandrol harga lebih murah dibanding ram 4GB.
               
   Spek yang ditawarkan menempatkan Asus Zenfone 2 sebagai smartphone kelas premium dengan kisaran harga 299 – 439 dolar AS. Well, kita tunggu saja ketersediaannya di pasar Indonesia.

No comments:

Post a Comment